Pilwali Makassar 2018

Panen Raya Batal, Warga Barombong Tetap Sambut Danny

Sesuai agenda, hari ini akan diadakan panen raya, namun ditunda karena cuaca yang tidak mendukung.

Panen Raya Batal, Warga Barombong Tetap Sambut Danny
Fahrizal/tribun-timur.com
Calon Wali Kota Makassar petahana, Danny Pomanto berkunjung di Kampung Sumanna, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Rabu (14/03/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar petahana, Danny Pomanto berkunjung di Kampung Sumanna, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Rabu (14/03/2018).

Meski diguyur hujan lebat, namun tidak mengurangi antusias warga Sumanna menyambut kedatangan Danny Pomanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anak Lorongna Makassar.

Sesuai agenda, hari ini akan diadakan panen raya, namun ditunda karena cuaca yang tidak mendukung.

Warga berharap akan ada penjadwalan ulang untuk panen raya tersebut dan dihadiri langsung Danny.

Ketua ORT 02 ORW 08 Kelurahan Barombong, Hamzah Daeng Kulle, dalam orasinya mengatakan, kedatangan Danny Pomanto ke Sumanna sangat dinantikan sejak lama.

"Kami sudah sangat rindu dengan sosok beliau. Pada kesempatan ini, kami mewakili warga kampung Sumanna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danny Pomanto atas perbaikan jalan masuk kampung. Jalanan ini sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh perbaikan. Setelah Pak Danny jadi wali kota, jalanan ini baru diperbaiki," katanya.

"Kami warga Sumanna telah berkomitmen bahwa, siapapun yang memperhatikan dan memperbaiki jalan masuk ke kampung kami, itu yang akan kami dukung," tambahnya.

Sementara Danny Pomanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya berada di tengah warga yang masih tinggi rasa kebersamaannya.

Warga Samanna, kata dia, masih mengedepankan persaudaraan sifat sipakatau, sipakainga, dan sipakalebbi.

"Dalam Pilkada perbedaan pilihan itu adalah rahmat, jangan kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan, soal pilihan itu nomor 2," tutupnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved