Pilkada Mamasa 2018

Ketua Gerindra Sulbar: Cerdas Maupun Tidak, Orang Mamasa Pasti Pilih Kotak Kosong

Sehingga, lanjut Andi Ruskati, orang cerdas pasti memilih kota kosong dan orang tidak cerdas juga akan memilih kota kosong.

Ketua Gerindra Sulbar: Cerdas Maupun Tidak, Orang Mamasa Pasti Pilih Kotak Kosong
nurhadi/tribunsulbar.com
Ketua DPD Gerindra Sulbar H. Andi Ruskati Ali Baal, bersama Sekertarisnya Isra D Pramulya berada di tengah-tengah pengurus DPD dan DPC di acara deklarasi dukungan terhadap H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2019-2014 di Hotel Grand Mutiara Mamuju, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulbar, H Andi Ruskati Ali Baal, mengatakan orang cerdas dan tidak cerdas pasti akan memilih kotak kosong (koko) di Pilkada Mamasa 2018.

Hal itu disampaikan istri Gubernur Sulbar itu, menjawab pertanyaan wartawan TribunSulbar.com, tentang komitmen partai Gerindra untuk memenangkan koko di Pilkada Mamasa yang hanya diikuti pasangan incumbent.

"Masyarakat pasti melihat siapa yang dia pilih, masyarakat sudah tentu melihat bagaimana kinerja bupati lima tahun yang lalu, saya yakin masyarakat Mamasa sudah cerdas memilih pemimpinnya," kata anggota DPR RI itu di Hotel Grand Mutiara Mamuju, sore tadi.

"Mudah-mudahan kotak kosong-lah yang memenangkan. Karena ketua DPC Gerindra Mamasa sudah menyampaikan survei 61 persen masyarakat memilih kotak kosong," ujarnya menambahkan.

Sehingga, lanjut Andi Ruskati, orang cerdas pasti memilih kota kosong dan orang tidak cerdas juga akan memilih kota kosong. Cerdas dan tidak cerdas memilih kota kosong saya kira begitu.

"Partai Gerindra benar-benar menggarap serius menggarapa Pilkada Mamasa ini. Kami fokus dibalik suksesi kotak kosong yang berhadapan dengan pasangan Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda," ujar Ketua DPC Gerindra Mamasa Jonny Madika di acara deklarasi DPD Gerindra Sulbar untuk pencalonan Prabowo sebagai Presiden RI 2019-2024, Rabu (14/3/2018)

Ia mengatakan, saat ini pihaknya sudah bergerak ke berbagai Kecamatan di Mamasa. Hasilnya, kemenangan Koko di Mamasa hampir di angka 75 Persen.

"Saya ini bicara fakta, saya tidak bicara emosional, tapi memang faktanya, Koko saat ini sudah mengungguli satu-satunya peserta Pilkada di Mamasa," jelasnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help