Pilkada Sidrap 2018

Kampanye di Baranti, Abdul Majid Sapa Puluhan Tokoh Masyarakat

Selain untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, calon wakil bupati yang mendampingi Fatmawati Rusdi ini juga meminta

Kampanye di Baranti, Abdul Majid Sapa Puluhan Tokoh Masyarakat
amiruddin/tribunsidrap.com
Abdul Majid menemui warga di Kecamatan Baranti, Sidrap 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Cara kampanye berbeda ditunjukkan oleh Calon Wakil Bupati Sidrap, Abdul Majid, Rabu (14/3/2018).

Mantan Kepala BPKD Sidrap tersebut, mendatangi puluhan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Baranti, Sidrap, dari rumah ke rumah.

Selain untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, calon wakil bupati yang mendampingi Fatmawati Rusdi ini juga meminta doa restu untuk maju di Pilkada Sidrap.

Menurut salah seorang tim pemenangan pasangan Fatmawati-Majid, Arsyal B Ahmad, blusukan dari rumah ke rumah tersebut, untuk menjalin silaturahmi serta mendengarkan masukan masyarakat.

Majid mengunjungi setidaknya 28 tokoh masyarakat di Baranti, Passeno, hingga Sipodeceng didampingi Ketua Tim Pemenangan FATMA, H Zulkifli Zain.

”Ini memang sengaja untuk bisa mendengarkan secara langsung, baik masukan maupun keluhan warga. Semua yang didapatkan bisa dijadikan sebagai bahan bila nantinya terpilih,” kata Arsyal via rilis ke TribunSidrap.com

Dalam kunjunganya tersebut, Abdul Majid juga menjelaskan sejumlah program unggulannya jika terpilih memimpin Sidrap.

Selain pasangan FATMA, Pilkada Sidrap juga bakal diikuti pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU).

Pilkada Sidrap bakal dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help