NH Aziz

Turut Antar SYL Jadi Gubernur, Havid Fasha Kini Total Menangkan NH

Berbekal dari kesuksesan itu, Havid pun akan senantiasa menjaga spirit pemenangan NH-Aziz di Butta Salewangang.

Turut Antar SYL Jadi Gubernur, Havid Fasha Kini Total Menangkan NH
HANDOVER
Ketua PKB Maros, Havid Fasha 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua PKB Maros Havid Fasha berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dalam Pilgub Sulsel.

Hal itu diungkapkannya saat mengawali kampanye tatap muka dan dialogis NH-Aziz di Lapangan Panrita Bola, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (13/2/2018).

Mengenang masa Pilgub Sulsel lalu, Havid Fasha juga diketahuo merupakan loyalis SYL. Havid sempat menemani gubernur saat ini untuk berkampanye di Kecamatan Moncongloe. Langkah pemenangan Havid saat itu pun tidak bisa dibilang gagal.

"Pengalaman yang lalu, saya pernah membawa bapak gubernur sekarang, Pak Syahrul Yasin Limpo kberkampanye di Moncongloe. Bahkan, di Moncongloe yang paling tinggi juga suaranya," ujarnya via rilia tim media NH-Aziz, Selasa (13/3/2018).

Berbekal dari kesuksesan itu, Havid pun akan senantiasa menjaga spirit pemenangan NH-Aziz di Butta Salewangang.

Apalagi, ia telah ditunjuk menjadi Ketua Tim Koalisi NH-Aziz oleh partai pengusung lainnya, yaitu Golkar, Nasdem, PKPI, dan Hanura.

"Amanah dari Allah swt. ini tidak akan saya sia-siakan. Pokoknya, kita siap menangkan NH-Aziz di Maros atau kalau tidak, saya yang akan jadi paling malu. Orang Maros tidak mau malu," tegasnya.

Meski amunisi dari partainya di DPRD Maros terbilang rendah, ia tetap memastikan seluruh mesin pemenangan dari partai pengusung tetap bergerak solid.

Komitmen yang dijalin antar simpatisan NH-Aziz akan memperkuat posisi kandidat dalam Pilgub Sulsel.

Lebih lanjut, Havid juga menilai pasangan NH-Aziz sebagai pilihan paling tepat dalan mewujudkan Sulsel lebih berkembang ke depannya.

"Insya Allah, mudah-mudahan dengan Pak NH menjadi gubernur bisa membawa rakyat Sulsel, termasuk Maros menjadi lebih sejahtera," tutupnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help