Home »

Lutim

Pilgub Sulsel 2018

Tokoh Masyarakat Mangkutana Raya Dukung Agus-Tanribali

Ia mengaku tidak mengenal pasangan nomor urut pemilihan lain selain nomor dua milik pasangan bertagline Sulselbagus itu.

Tokoh Masyarakat Mangkutana Raya Dukung Agus-Tanribali
ivan ismar/tribunlutim.com
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Hotel Melati Mekar, Jl Trans Sulawesi, Desa Mandiri, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Selasa (13/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, TOMONI - Sejumlah tokoh masyarakat dari Mangkutana Raya menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo.

Hal tersebut mengemuka saat Calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Hotel Melati Mekar, Jl Trans Sulawesi, Desa Mandiri, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Selasa (13/3/2018) malam.

Tokoh masyarakat yang hadir di antaranya dari Kecamatan Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana, dan Kalaena. Tokoh Masyarakat Kecamatan Tomoni, Farli mengatakan mendukung penuh Agus-Tanribali Lamo.

Ia mengaku tidak mengenal pasangan nomor urut pemilihan lain selain nomor dua milik pasangan bertagline Sulselbagus itu.

"Saya kenal Agus-Tanribali Lamo sudah berpengalaman memimpin. Satunya adalah wakil gubernur dan satunya lagi dari TNI," katanya.

Baca: Agus-Tanribali Yakin Menang di Pinrang, Ini Alasannya

Baca: Agus-Tanribali Tinjau Panen Padi di Sidrap, Janjikan Ini ke Petani

Pada kesempatan itu, Tanribali Lamo memaparkan sejumlah program fokus tuntas Sulselbagus kepada tokoh masyarakat.

Di antaranya, Rp 2 triliun untuk pengembangan wirausaha baru di pedesaan Sulsel, Rp 2 triliun untuk pembangunan sosial keagamaan untuk masyarakat yang berkeadilan dan berkeadaban dan pengentasan 120 ribu kepala keluarga miskin,.

"Program ini sudah kami kaji dengan akademisi di sejumlah universitas," katanya.(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help