Pilgub Sulsel 2018

Tak Ditemani Agus, Tanribali Sisir Luwu Utara

Tanribali mengawali kunjungan dengan menemui masyarakat di depan Pasar Sabbang, Kecamatan Sabbang.

Tak Ditemani Agus, Tanribali Sisir Luwu Utara
chalik mawardi/tribunlutra.com
Tanribali Lamo di kediaman anggota DPRD Luwu Utara dari PPP, Achdam Surya di Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Tanribali Lamo melakukan kampanye di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018).

Kedatangan calon nomor urut 2 itu tanpa ditemani pasagannya Agus Arifin Nu'mang. Tanribali mengawali kunjungan dengan menemui masyarakat di depan Pasar Sabbang, Kecamatan Sabbang.

Di sana, Tanribali menyampaikan visi misi mereka apabila Agus dan dirinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Setelah itu, ia juga melakukan pertemuan dengan kader partai pengusung, yakni Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca: Tim Agus-Tanribali Pangkep Target 30 Persen Kemenangan

Baca: Besok, Agus-Tanribali Sisir Luwu Raya

Pertemuan itu berlangsung di kediaman anggota DPRD Luwu Utara dari PPP, Achdam Surya di Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Luwu Utara.

Di depan pengurus partai pengusung, Tanribali mengklaim sebagai pasangan yang bersih. "Kami ini pasangan yang berani mengangkat tagline bersih, teruji, dan berpengalaman," katanya.

Selanjutnya, Tanribali akan melantik tim ambasador dan bintang sembilan per kecamatan se-Luwu Utara di Hotel Elegant, Masamba.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help