RSUD Andi Makkasau Parepare Intens Sosialisasi Antrean Berbasis Medsos, Ini Tujuannya

Pendaftaran via WA dan facebook ini memudahkan calon pasien mengambil nomor antrean

RSUD Andi Makkasau Parepare Intens Sosialisasi Antrean Berbasis Medsos, Ini Tujuannya
Handover
Arena bermain anak di RSUD Andi Makkasau Parepare 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau terus intens sosialisasikan antrean pasien via media sosial What's App (WA) dan facebook.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) RSUD Andi Makkasau, Mukarramah, Selasa (13/3/2018), menuturkan, antrian calon pasien ini bisa diakses di kontak 085 342 751 657 via WA dan facebook atas nama Humasinfokom RSUD Andi Makkasau.

"Pendaftaran via WA dan facebook ini memudahkan calon pasien mengambil nomor antrean lewat handphone langsung di tempat domisilinya. Hal ini pun mengurangi antrian pasien untuk melakukan pemeriksaan,"ungkap Mukarramah.

Ia menuturkan, antrian via online ini pun memberikan kepastian waktu jam berapa giliran untuk pemeriksaan di poliklinik sesuai dengan penyakit yang diderita.

Terpisah, Kabid Penunjang Pelayanan, Fitriani menyampaikan bahwa pasc Diluncurkan inovasi pendaftaran pasien via online Januari lalu ini, sudah mulai ada yang memanfaatkan layanan ini.

"Setiap bulan kita menerima pendaftaran via online di medsos facebook dan WA ini rata-rata 20 calon pasien,"terang dia. (*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help