Rektor UNM Lantik 20 Pejabat Baru, Ini Nama-namanya

Pelantikan juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan, serta melantik 22 dosen PNS

Rektor UNM Lantik 20 Pejabat Baru, Ini Nama-namanya
HANDOVER
Rektor UNM Prof Husain Syam melantik 20 pejabat struktural yang baru di menara Phinisi UNM Jl AP Petta Rani, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Sya melantik 20 pejabat baru struktural dalam lingkup UNM, di gedung Phinisi UNM Jl AP Pettarani, Selasa (13/3/2018).

Pelantikan juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan, serta melantik 22 dosen PNS dan empat PNS administrasi.

Bagi Prof Husain Syam, pelantikan adalah hal biasa dalam sebuah organisasi untuk memaksimalkan profesional kerja keorganisasian, sehingga diperlukan penyegaran dalam reposisi kepengurusan. Sementara pengangkatan pejabat didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan sebelumnya.

“Ini adalah proses yang biasa saja karena dalam organisasi harus selalu terjadi pergantian sebagai penanda organisasi tersebut adalah organisasi yang sehat. Dan yang kedua hasil dari evaluasi kinerja. Ini supaya kami menempatkan posisi sesuai dengan kinerjanya,” kata Prof Husain.

Lebih lanjut, mantan Dekan Fakultas Teknik dua periode ini berharap pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan loyalitas dan profesionalisme kerjanya sehingga bisa membawa UNM menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya.

"Perkembangan zaman sangat cepat. Pejabat yang dilantik hari ini semangat kerja yang telah ditujukan kepada teman-teman sebelumnya bisa diteruskan semangatnya, dan mampu menunjukkan pelayanan yang maksimal, sehingga kedepan UNM lebih baik dari hari ini, baik pimpinan fakultas yg telah sukses menjalankan programnya masing-masing,"tutup Prof Husain.

Nama-nama Pejabat yang Dilantik:

1 Pembantu Dekan Bidang Akademik FIK (PD I)
Pejabat baru : Dr Syahruddin, MKes
Pejabat lama : Drs. Baharuddin, MPd

2 Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum FIK (PD II)
Pejabat baru : Dr Hikmad Hakim, MKes
Pejabat lama : Prof Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes

Halaman
123
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help