Ratusan Personel Satpol PP Toraja Utara Ikut Pengembangan Kompetensi

Selain itu bisa lebih meningkatkan kapasitas tupoksi dalam melakukan pengawalan perda di Kabupaten Toraja Utara.

Ratusan Personel Satpol PP Toraja Utara Ikut Pengembangan Kompetensi
risnawati/tribuntoraja.com
Ratusan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Toraja Utara, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pengembangan Kompetensi di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Jl Sam Ratulangi No 1 Rantepao, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Ratusan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Toraja Utara, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pengembangan Kompetensi.

Bimtek tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Jl Sam Ratulangi No 1 Rantepao pada 12-17 Maret 2018.

Kasatpol PP dan Damkar Toraja Utara, Yoel Tandiembong memimpin langsung bimtek, di dampingi Sekretaris Oktavianus Mantong, dan empat kepala bidang.

"Melalui bimtek ini, jajaran satpol lebih serius mengikuti materi dan pelatihan yang diberikan," ujar Yoel Tandiembong.

Baca: Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa, Ini Pesan Sekda Selayar

Baca: BBPP Batangkaluku Gelar Bimtek Komoditi Nasional Perkebunan, Ini Tujuannya

Selain itu, lanjutnya, bisa lebih meningkatkan kapasitas tupoksi dalam melakukan pengawalan perda di Kabupaten Toraja Utara.

"Kita dalam menjalankan tupoksi mengawal penegakan, peraturan dan perundang-undangan daerah ini, perlunya memberi pelayanan kepada masyarakat dengan menyampaikan secara santun," tuturnya.

Bimtek dan Pengembangan Kompetensi Anggota Satpol PP dan Damkar Toraja Utara bekerja sama dengan TNI/POLRI/ dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved