Pengurus PSSI Takalar Dilantik Pekan Depan

Hairil menekankan bahwa target terdekat dari kepengurusan yang ia pimpin adalah menjadi juara dalam cabang sepakbola.

Pengurus PSSI Takalar Dilantik Pekan Depan
muh ihsan harahap/tribuntakalar.com
Rapat persiapan pelantikan pengurus PSSI Takalar di Kafe Abiem, Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Ketua Umum Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Takalar, Hairil Anwar memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus PSSI Takalar periode 2018-2022 di Kafe Abiem, Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018).

Dalam rapat yang dihadiri para pengurus PSSI Takalar tersebut disepakati tanggal pelantikan pengurus PSSI Takalar sekaligus Rapat Kerja (raker) yaitu pada 22 Maret di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.

Hairil menekankan bahwa target terdekat dari kepengurusan yang ia pimpin adalah menjadi juara dalam cabang sepakbola dan futsal pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) se-Sulawesi Selatan yang akan diadakan di Pinrang pada 9-24 September 2018.

Baca: KONI Selayar Curhat Kewalahan Biayai Atlet untuk Porda Pinrang, Anggaran Cuma Segini

Baca: Persiapan Porda di Pinrang, Atlet Tinju Parepare Kian Intens Berlatih

"Kami akan segera mengonsolidasikan semua tim untuk mematangkan persiapan menghadapi Porda di Pinrang nanti. Kami optimis bisa meraih tropi juara," ujar Hairil kepada TribunTakalar.com.

Rapat ini juga dimaksudkan untuk mempersiapkan pengurus PSSI Takalar agar berpartisipasi aktif dalam Rapat Tahunan PSSI Provinsi Sulawesi Selatan yang akan diadakan di Makassar, 24 Maret 2018.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help