NH Aziz

Patriot17 Jadikan Jeneponto Simpul Kekuatan Menangkan NH-Aziz

Bahtiar menegaskan komitmen barisannya dalam mencetak kemenangan NH-Aziz pada 27 Juni mendatang.

Patriot17 Jadikan Jeneponto Simpul Kekuatan Menangkan NH-Aziz
HANDOVER
Tim Patriot17 Jeneponto menggelar konsolidasi antar koordinator kecamatan di Desa Biringkassi, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Senin (12/3/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim relawan pemenangan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus memasifkan upaya penggalangan dukungan. Di antaranya, Tim Patriot17 kini telah memiliki struktur kuat di masing-masing kabupaten/kota.

Teranyar, tim Patriot17 Jeneponto menggelar konsolidasi antar koordinator kecamatan di Desa Biringkassi, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Senin (12/3/2018).

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua Patriot17 Sulsel, Bahtiar, Ketua Patriot17 Jeneponto, dan koordinator masing-masing kecamatan se-Jeneponto. Demikian rilia tim media NH-Aziz, Selasa (13/3/2018)

Ketua Patriot17 Sulsel, Bahtiar menegaskan komitmen barisannya dalam mencetak kemenangan NH-Aziz pada 27 Juni mendatang. Ia menyebut Kabupaten Jeneponto dapat menjadi salah satu basis kekuatan pasangan dukungan pada Pilgub Sulsel.

Pria yang juga menjadi Presiden GKSP Indonesia ini menjelaskan, hal tersebut bukan tanpa alasan. Struktur yang telah mengakar ke tingkatan masyarakat terkecil menjadi kekuatan unggulan.

Sebab, kedekatan secara emosional antar seluruh struktur relawan, baik di tingkatan propinsi hingga ke desa-desa menjadi alasan kuat menjadikan Jeneponto sebagai salah satu simpul kekuatan Patriot17.

"Di Patriot17 itu banyak orang Jeneponto, jadi insya Allah NH-Aziz akan dimenangkan di Jeneponto", tuturnya.

Lebih lanjut, kuatnya tekad Patriot17 Jeneponto dalam pemenangan NH-Aziz juga berasal dari hasrat untuk mewujudkan cita-cita kandidat menuju Sulsel Baru yang lebih sejahtera.

Program yang digagas NH-Aziz begitu jelas untuk mengentaskan kemiskinan, mengurangi pengangguran, dan mempersempit kesenjangan sosial.

"Kita ingin membantu masyarakat biar kalau ke Puskesmas bisa dilayani dengan KTP saja. Kita juga mau melihat pemuda Jeneponto berhasil menjadi wirausahawan," tutupnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help