Kunjungi PAMTM, Pjs Wali Kota Palopo Minta Ini

Arwin menyampaikan kepada jajaran PAM Tirta Mangkaluku kalau ada Kantor Pemerintah Kota Palopo yang menunggak agar melaporkan kepadanya.

Kunjungi PAMTM, Pjs Wali Kota Palopo Minta Ini
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwin Azis, berkunjung ke Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAMTM) di Jl Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRINUNPALOPO.COM, WARA - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwin Azis, berkunjung ke Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAMTM) di Jl Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018).

Andi Arwin didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat Kota Palopo, sekaligus Ketua Dewan Pengawas PAMTM Palopo, Jamaluddin Nuhung.

Kunjungan diawali dengan peninjauan Instalasi Pengolahan Air Minun (IPAM) Latuppa. Mereka diterima oleh Direktur PAM Tirta Mangkaluku Yasir beserta Direksi dan Dewan Pengawas PAM Tirta Mangkaluku Daerah Kota Palopo.

Andi Arwin, di depan Jajaran PAM Tirta Mangkaluku, mengatakan tugas utamannya selaku Pjs adalah memimpin urusan utama pemerintahan Kota Palopo, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan akselerasi peningkatan layanan pemerintahan.

Baca: Fori Kecam PAM Tirta Mangkaluku Palopo, Ini Tuntutannya

Baca: Pegawainya Terlibat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Direktur PAM Tirta Mangkaluku Palopo

"PAMTM harus mempertahankan kualitas pelayanan dan harus terus ditingkatkan. Sarana dan prasarana juga harus ditingkatkan," tuturnya.

Arwin juga menyampaikan kepada jajaran PAM Tirta Mangkaluku kalau ada Kantor Pemerintah Kota Palopo yang menunggak agar melaporkan kepadanya.

Ia juga berharap, agar kesejahteraan karyawan diperhatikan, merangkul semua karyawan, terutama yang terdepan dalam memberikan pelayanan.

"Segera lapor jika ada kantor pemerintahan yang telat bayar air selain itu PAM juga harus mensejahterakan karyawannya," katanya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help