Ketua PDIP Takalar: Saya Difitnah

Menurut Zaelan, kasus pengunduran diri Sampar Tola dari jabatan Bendahara DPC PDIP Takalar dikarenakan ketidakmampuannya

Ketua PDIP Takalar: Saya Difitnah
ihsan/tribuntakalar.com
Ketua PDIP Takalar, Andi Noor Zaelan 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Ketua PDIP Takalar, Andi Noor Zaelan memberikan klarifikasi terkait keterangan Jufri Moke dan Husain Siama.

Zaelan yang dihubungi TribunTakalar.com, Selasa (13/3/2018) sore, mengatakan bahwa keterangan M Jufri Moke dan Husain Siama adalah fitnah belaka.

"Keterangan Moke dan Siama adalah fitnah. Mereka tidak mewakili DPC PDIP Takalar ketika berkunjung ke redaksi Tribun Timur kemarin (12/3/2018)," jelas Zaelan.

Menurut Zaelan, kasus pengunduran diri Sampar Tola dari jabatan Bendahara DPC PDIP Takalar dikarenakan ketidakmampuannya dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh partai, bukan karena tak sejakan dengan ketua.

Zaelan menjelaskan bahwa M Jufri Moke dan Husain Siama akan dilaporkan ke Dewan Kehormatan Partai karena telah melakukan tindakan yang dianggapnya menimbulkan kegaduhan dalam tubuh DPC PDIP Takalar.

"Moke dan beberapa kader lain, termasuk Husain, telah dilaporkan ke Dewan Pertimbangan Partai pada Kamis lalu (9/3/18) karena pelanggaran kode etik. Dengan kasus baru ini, kami tentu saja akan menjalankan mekanisme yang berlaku di PDIP dan akan melaporkan keduanya ke Dewan Pertimbangan Partai," jelas Zaelan.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help