Ketua KPU Takalar Lantik Anggota PPK dan PPS

Ketua KPU Takalar, Jusalim Sammak menekankan, hal yang paling penting dimiliki adalah kesiapan mental dan kejujuran dalam bekerja.

Ketua KPU Takalar Lantik Anggota PPK dan PPS
HANDOVER
Ketua KPU Takalar Jusalim Samma melantik 27 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 300 Panitia Pemungutan suara (PPS) di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Ketua KPU Takalar Jusalim Samma melantik 27 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 300 Panitia Pemungutan suara (PPS) di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Selasa (13/3/2018).

Ketua KPU Takalar, Jusalim Sammak menekankan, hal yang paling penting dimiliki adalah kesiapan mental dan kejujuran dalam bekerja.

Baca: Beri Beasiswa ke 4500 Mahasiswa, Pemkab Lutim Siapkan Rp 18 Miliar

Ia berharap agar selalu ada koordinasi dan bekerjasama untuk mensukseskan tahapan yang akan dijalankan.

"Kita harus memiliki kompetensi dan dedikasi yang tinggi untuk menjalankan tahapan dan tugas-tugas ke depan," jelas Jusalim.

Baca: Polda Sulsel Rilis Penyebar Konten Hoax di Grup Facebook Pilkada Sidrap

Sementara itu, Asisten III Sekretariat Daerah Takalar Muh. Ridwan Rahim mewakili Bupati Takalar Syamsari Kitta mengucapkan selamat kepada para anggota PPK dan PPS di Kabupaten Takalar.

"Dengan dilantiknya Anggota PPK dan PPS di Takalar maka amanah dan tanggung jawab harus dilaksanakan dengan baik untuk menyukseskan Pemilu 2019," jelasnya.

Baca: Hasil Pemekaran, Luwu Utara Resmi Punya Tiga Kecamatan Baru

Acara pelantikan tersebut disaksikan secara langsung oleh para Anggota Forkopimda Takalar, Komisioner KPU Kabupaten Takalar, Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim dan para Kepala Kecamatan se-Kabupaten Takalar. (*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help