Pilgub Sulsel 2018

Keluarga Nurdin Abdullah Sosialisasikan IYL-Cakka di Pelosok Bantaeng

Sambil melakukan Salam Punggawa, Karaeng Tiar nampak penuh kehangatan bercengkrama dengan sejumlah warga di dalam rumah.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, BANTAENG - Keluarga Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mulai intens mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di pelosok Kabupaten Bantaeng.

Yaitu Karaeng Joni Latippa yang dikenal punya basis grassroot di Bantaeng, Andi Bahtiar atau Karaeng Tiar juga ikut mensosialisasikan IYL-Cakka.

Karaeng Tiar bergerak sendiri menyolidkan kerabat dan pendukungnya di Desa Nipa-nipa, Bantaeng, belum lama ini.

Sambil melakukan Salam Punggawa, Karaeng Tiar nampak penuh kehangatan bercengkrama dengan sejumlah warga di dalam rumah.

Ia meyakinkan kerabatnya kenapa harus mendukung pasangan nomor urut 4 itu.

"Saya tak suka basa-basi. Kalau sudah bilang Punggawa Macakka, maka itu wajib saya perjuangkan," kata Karaeng Tiar via rilis ke Tribun, Selasa (13/3/2018).

Karaeng Tiar yang juga kerabat dekat Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, juga mengakui, salah satu alasannya mendukung IYL-Cakka, karena komitmennya patut dipegang.

Sementara itu, Karaeng Joni, selain intens menggalang dukungan di Bantaeng, ia juga ikut mendampingi IYL saat sosialisasi di Jeneponto, pekan lalu.

Karaeng Joni nampak dalam rombongan pasangan ini, sebelum kemudian meminta pamit untuk kembali ke Bantaeng melanjutkan penggalangan dukungannya.

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help