Home »

Lutra

Pilgub Sulsel 2018

Ini Penyebab Agus Batal Temui Pengurus Partai Pengusung di Luwu Utara

Agus tidak hadir lantaran mendadak ke Jakarta memenuhi panggilan Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Ini Penyebab Agus Batal Temui Pengurus Partai Pengusung di Luwu Utara
chalik mawardi/tribunlutra.com
Tanribali Lamo di kediaman anggota DPRD Luwu Utara dari PPP, Achdam Surya di Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang batal menghadiri tiga kegiatan yang sudah direncanakan di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018).

Ketiga kegiatan itu yakni pertemuan dengan masyarakat Sabbang, silaturrahmi pengurus partai pengusung dan pelantikan tim ambasador dan bintang sembilan.

Agus tidak hadir lantaran mendadak ke Jakarta memenuhi panggilan Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto. Meski demikian, tiga kegiatan itu tetap digelar dan Agus diganti wakilnya Tanribali Lamo.

Baca: Tak Ditemani Agus, Tanribali Sisir Luwu Utara

Baca: Tim Agus-Tanribali Pangkep Target 30 Persen Kemenangan

"Pak Agus tiba-tiba dipanggil ke Jakarta untuk menghadap ke Pak Prabowo dan saya yang berada di Jakarta harus mendadak berangkat tadi malam untuk kesini agar bisa menggantikan Pak Agus," tutur Tanribali di kediaman anggota DPRD Luwu Utara dari PPP, Achdam Surya di Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Luwu Utara.

Pada pertemuan itu, terlihat juga Sekretaris DPC Gerindra Luwu Utara Muhaswal dan tiga legislator Gerindra, Rahmat Laguni, Yamsi, dan Imran Mattola.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help