Dihadirkan Sebagai Saksi, Ini Pengakuan Murid yang Dicabuli Kepala Sekolah

SD didudukan di kursi pesakitan dalam kapasitasnya sebagai saksi korban atas perbuatan terdakwa oknum kepsek

Dihadirkan Sebagai Saksi, Ini Pengakuan Murid yang Dicabuli Kepala Sekolah
hasan/tribun-timur.com
Oknum kepsek salah satu sekolah di Makassar, SS (rompi merah), digiring ke ruang sidang PN Makassar, Selasa (13/3/18). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - SD, korban pencabulan oknum kepala sekolah di Makassar, dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Makassar, Selasa (13/03/2018).

SD didudukan di kursi pesakitan dalam kapasitasnya sebagai saksi korban atas perbuatan terdakwa oknum kepsek salah satu sekolah di Makassar, berinisial SS.

Dihadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Makassar yang dipimpin langsung oleh Hartono, korban mengaku melihat langsung aksi bejat terdakwa terhadap para korban.

"Keterangannya tadi, dia melihat langsung perbuatan terdakwa. Dia melihat juga waktu korban yang lain diperlakukan seperti itu" kata Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Cabang Pelabuhan Makassar, Muhith.

Terdakwa mencabuli korban terjadi sejak November 2017 tahun lalu. Pelaku mencabuli korban di ruang Kepala Sekolah, tempat pelaku bekerja.

Korban pertama berinisial IL. Ia sudah mengalami empat kali kejadian serupa, sementara korban kedua berinisial SD hanya sekali.

Modus pelaku, yakni berpura-pura menyuruh korbannya membersihkan ruangan kepala sekolah dan piala piala yang terpajang di ruangan.

Pelaku melampiaskan nafsunya disaat kondisi ruangan sedang sepi dengan cara mencium kening dan meraba-raba kemaluan korbannya.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help