Balikpapan Scooter Club Berkunjung di Selayar, Ini Tujuannya

Kedatangannya disambut oleh Kepala Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar Andi Abdurrahman

Balikpapan Scooter Club Berkunjung di Selayar, Ini Tujuannya
handover
Balikpapan Scooter Club (BSC) berasal dari Kalimantan Indonesia melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, (Sulsel) Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Balikpapan Scooter Club (BSC) berasal dari Kalimantan Indonesia melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, (Sulsel) Senin (12/3/2018).

Kedatangannya disambut oleh Kepala Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar Andi Abdurrahman, bersama jajarannya, sembari menjamu para Scooterist di Warkop Passiana.

Kedatangan scooterist tersebut dalam rangka menjalin silaturrahim dengan para pecinta motor vespa, yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua rombongan Suyadi yang akrab dipanggil Babe BSC mengatakan kedatangan kami di sini adalah menjalin silaturrahim dengan saudara kami sesama Scooterist yang ada di Selayar. Kami juga mendengar bahwa di Selayar terkenal dengan wisatanya, dan kami ingin melihat itu.

"Penuturan Babe BSC yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Selayar sangat terkesan dengan keindahan alam Selayar, terlebih sejak turun dari Pelabuhan Pamatata nampak pemandangan pantai yang cukup menakjubkan," ujar Babe BSC kepada TribunSelayar.com, Selasa (14/3/2018).

Dia menambahkan bahwa Saya akan sampaikan kepada para scooterist yang di daerah lain, dan akan mengajak ke Selayar, tentunya dengan rombongan yang lebih banyak lagi.

Dia berharap semoga pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dapat mendukung keberadaan club motor vespa, sehingga kendaraan roda dua yang unik ini tidak punah di bumi Indonesia.

Memanfaatkan momen tersebut, Kadis Kepariwisataan Kepulauan Selayar Andi Abdurrahman akan mengajak personil club motor vespa ini untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Semoga BSC dari Kalimantan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mempromosikan objek-objek wisata yang ada di daerah ini," kata Andi Abdurrahman. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help