Yuk ke HFC Selayar Malam Ini, Ada Bincang Musik Bareng Gyant Hidayah

Ia bermain gitar sejak usia 11 tahun karena pengaruh lingkungan dan keluarganya. Gyant saat ini mendalami musik jazz dan blues.

Yuk ke HFC Selayar Malam Ini, Ada Bincang Musik Bareng Gyant Hidayah
nurwahidah/tribunselayar.com
Hijrah Food Court (HFC) Selayar akan menggelar bincang musik dengan menghadirkan musisi Gyant Hidayah di HFC Jl Jend Sudirman No 54 Benteng Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/3/2018) pukul 19.30 Wita. 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Manajemen Hijrah Food Court (HFC) Selayar akan menggelar bincang musik dengan menghadirkan musisi Gyant Hidayah.

Bincang Musik tersebut akan dilaksanakan di HFC Jl Jend Sudirman No 54  Benteng Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/3/2018) pukul 19.30 Wita.

Gyant Hidayah adalah pentolan grup band Moody Pop yang melejit setelah meluncurkan album Laugh & Hold dan Cerita Lalu. Lahir di Makassar dengan nama lengkap Rahmat Hidayah, Gyant adalah salah seorang gitaris di Indonesia.

Ia bermain gitar sejak usia 11 tahun karena pengaruh lingkungan dan keluarganya. Gyant saat ini mendalami musik jazz dan blues.

Musisi yang mengidolakan gitaris Indonesia Andrie Tidie dan gitaris asing Frank Gambale ini aktif menjadi pengisi acara bertemakan jazz dan blues. Antara lain kerap mengisi acara Premium Day TFC Premium di sejumlah kafe di hotel berbintang di Makassar.

Baca: Robby D Rot Persiapkan Album Ketiga, Gandeng Musisi Makassar Giant Hidayah dan Aminullah

Baca: Gitaris Makassar Gyant Hidayah Hadirkan Album Laugh & Hold

Selain aktif manggung, Gyant juga aktif sebagai instruktur gitar, pengajar di event-event klinik gitar, gitaris dari band Gyant Project, session musician, pengiring artis, juga seorang penulis lagu, dan arranger. 

Owner HFC, Puspa Anwar mengatakan kedatangan Gyant Hidayah ke Selayar harus dijadikan momentum untuk  meningkatkan seni musik di Selayar.

"Sebagai seniman yang masih memiliki darah orang Selayar dan ingin memberikan sesuatu untuk Selayar seperti motivasi dan berbagi pengalaman bermusik kepada anak-anak di Selayar," tuturnya.

Ia pun mengundang para penggiat seni khususnya musik untuk datang menghadiri kesempatan langka ini.

"Berbagi pengalaman dalam meniti karier musik, kisah hidup, arti seni, harapan dan lebih mengenal sosok Gyant tentu adalah hal yang menarik," tambahnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help