Warga Mamuju Keluhkan Kondisi Jalan Nelayan

Warga Mamuju mengeluhkan kondisi Jl. Nelayan, di Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, yang kian hari kian rusak

Warga Mamuju Keluhkan Kondisi Jalan Nelayan
nurhadi/tribunsulbar.com
Kondisi Jalan Nelayan Mamuju, usai guyur hujan sekitar 1 jam, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Warga Mamuju mengeluhkan kondisi Jl. Nelayan, di Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, yang kian hari kian rusak akibat genangan air hujan.

Salah satu warga, Ahmad mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi bertahun-tahun.

Utamanya tepat di depan kantor, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mamuju dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mamuju.

Ahmad mengungkapkan, jalan tersebut kerap membuat pengendara terjatuh. Apalagi, kata dia, saat hujan deras turun, jalan tersebut digenangi air hingga setinggi 10-20 centimeter.

"Sudah banyak yang nakasi jatur pengendara roda dua, apalagi kalau perempuan karena biasa bangnya motornya salah injak lubang," kata Ahmad, Senin (12/3/2018).

Ahmad berharap kepada pemerintah, tahun ini dapat segera diperbaiki sebab jalan yang menghubungkan jalan Arteri itu, sering dipadati pengendara baik jam masuk maupun pulang kantor.

"Baru-baru ini hanya ditimbung saja, karena sudah parah lubangnya sehingga sudah agak mending, tapi kalau hujan turun seperti ini tetap air tergenang utamanya itu di depan kantor," ujarnya menambahkan.

Jalan tersebut yang memiliki lebar sekitar kurang lebih lima meter itu, merupakan jalan di bawah kewenangan pemerintah daerah Kabupaten Mamuju.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved