Pilgub Sulsel 2018

Srikandi LMP Bakal Bakti Sosial untuk IYL-Cakka

Ia menegaskan Srikandi LMP Sulsel sudah akan menjalankan merekomendasikan untukmemenangkan IYL-Cakka.

Srikandi LMP Bakal Bakti Sosial untuk IYL-Cakka
HANDOVER
Srikandi Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar bakti sosial untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Hal ini mereka sampaikan saat mendatangi Posko Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka di Jl Letjen Hertasning, Makassar, Sulsel, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Srikandi Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar bakti sosial untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Hal ini mereka sampaikan saat mendatangi Posko Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka di Jl Letjen Hertasning, Makassar, Sulsel, Senin (12/3/2018).

"Kami akan banyak melakukan kegiatan bakti sosial dalam memenangkan IYL-Cakka. Ada beberapa program yang kita canangkan, hari Minggu pertama ini kita akan langsung bergerak," kata Ketua Srikandi LMP Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati.

Ia menegaskan Srikandi LMP Sulsel sudah akan menjalankan merekomendasikan untukmemenangkan IYL-Cakka.

"Kita memang ikut dengan perintah Mabes. Yang mana memerintahkan untuk all out mendukung pasangan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel," kata Inka.

"Kita melakukan perekrutan secara online dan bagi yang langsung datang ke Markas Daerah. Ini memang adalah salah satu upaya untuk memenangkan IYL-Cakka." (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help