Satlantas Polres Majene Bagikan Stiker di Jalan, Ini Tujuannya

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Yohannis dan Kasat Lantas Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri.

Satlantas Polres Majene Bagikan Stiker di Jalan, Ini Tujuannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Satuan Lalulintas bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Majene, membagikan stiker himbauan tentang bahaya narkoba di sela-sela pelaksanaan operasi keselamatan, Bundara Pusat Pertokoan, Jl Gatot Suboroto, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satuan Lalulintas bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Majene, membagikan stiker himbauan tentang bahaya narkoba di sela-sela pelaksanaan operasi keselamatan, Bundara Pusat Pertokoan, Jl Gatot Suboroto, Senin (12/3/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan masyarakat, bebas dari Narkoba serta mewujudkan keselamatan berlalulintas dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Yohannis dan Kasat Lantas Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri.

"Hari ini kami sengaja melakukan operasi gabungan dengan membagi-bagika stiker himbauan kepada masyarakat dengan menempelkan langsung stiker pada masing-masing kendaraan yang ditemui," kata AKP Yohannis.

Baca: Hati-hati Melintas, Jalan Trans Sulawesi yang Amblas di Majene Makin Melebar

Tujuannya, lanjut AKP Yohannis, agar masyarat merasa turut serta dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif, khususnya pada penyuluhan bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

Ia mengatakan, stiker yang dibagikan itu bertuliskan 'Hidup Enjoy Tanpa Narkoba–Hiraukan Narkoba'.

Sementara Kasat Reserse Narkoba bersama Kasat Lantas Polres Majene juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk berhati hati dalam berkendara dan tetap mematuhi aturan berlalulintas.

"Karena berkendara tanpa aturan, dapat mempercepat kita menghadap sang pencipta, sehingga butuh kesadaran bersama-sama," ujar AKP Kemas Aidil Fitri.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help