Kapolda Sulbar Sambangi Rutan Mamuju, Ini Pesannya

Kesempatan itu, Baharudin Djafar juga menyempatkan bertemu dengan para nara pidana dan memberikan motivasi

Kapolda Sulbar Sambangi Rutan Mamuju, Ini Pesannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, saat berkunjung ke Rutan Kelas II B Mamuju, di Jl. Pengayoman, Kelurahan Rimuku, Mamuju, Senin (12/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulvar) Brigjen Pol Baharudin Djafar, menyambangi Rutan Kelas II B Mamuju, di Jl. Pengayoman, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Senin(12/03/18).

Kapolda Sulbar didampingi Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Farida, Dir Intelkam Polda Sulbar, Dir Binmas Polda Sulbar, Kombes Pol. Hery Susanto, dan Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan.

Kapolda Sulbar bersama rombongan disambut Kepala Rutan, A. Rachman AR.

"Maksud dan kunjungan tersebut guna menjalin silaturahim dengan instansi terkait," katanya

Kesempatan itu, Baharudin Djafar juga menyempatkan bertemu dengan para nara pidana dan memberikan motivasi dan pencerahan Agama.

Ia berpesan, agar para napi dapat menjalani masa di Rutan dengan ikhlas, perilaku buruk dimasa lalu di kubur dalam-dalam dan dijadikan pembelajaran untuk menuju jalan yang lebih baik.

"Ini sudah cukup membuat kita sadar dan kembali ke jalan yang benar. Mari perbaiki iman kita karena Allah tidak akan membedakan umatnya, meskipun pernah berbuat hal yang tidak baik dimasa lampau namun Allah akan mengampuni dosa-dosa hambahnya yang ingin bertaubat dan mau menjalankan perintahnya," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help