Kandas di Lelang Jabatan, Amson Padolo Tetap Loyal ke SYL

Saat momen peresmian RSUD Labuang Baji, beberapa pegawai sempat memberikan support pada Amson.

Kandas di Lelang Jabatan, Amson Padolo Tetap Loyal ke SYL
Aldi/tribuntimur.com
Kabag Protokol Pemprov Sulsel, Amson Padolo. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seleksi lelang jabatan yang baru saja diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Selatan rupanya memiliki kesan yang pahit bagi Kabag Protokol Pemprov Sulsel, Amson Padolo.

Amson adalah satu dari 37 peserta lelang jabatan untuk formasi jabatan Kepala Biro dan Kepala Dinas yang lowong di Pemprov Sulsel.

Namun sayang, dalam seleksi itu, pejabat jebolan bidang protokoleran Pemprov Sulsel itu harus mengakhiri mimpi dan harapannya.

Saat pelantikan pada Senin 5 Maret pascalelang jabatan itu, nama Amson tidak disebutkan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Baca: Cari Pengganti Abdul Latief, Pemprov Sulsel Gelar Lelang Jabatan

Yang disebut hanyalah Kepala Dinas Perkebunan di jabat oleh Andi Parenrengi, Staf Ahli Subbidang Keuangan oleh Moh Hasan Sijaya, Staf Ahli Subbidang Ekonomi diisi oleh Nimal Lahamang.

Kepala Biro Perekonomian oleh Since Erna Lamba, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan oleh Muhammad Hatta, serta Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah oleh Nurlina.

Padahal Hamson yang saat ini berpangkat 4b, eselon 3A, itu dikenal ulet.

Gugurnya sang pengatur jadwal kedinasan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul YL itu masih menjadi buah bibir hingga sekarang.

Halaman
12
Penulis: Aldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help