Jelang Pemilihan Dara dan Daeng, FKDDM Temui Disbudpar Maros, Ini Tujuannya

Pelaksanaan event pemilihan Dara Daeng Maros rencananya akan digelar April mendatang.

Jelang Pemilihan Dara dan Daeng, FKDDM Temui Disbudpar Maros, Ini Tujuannya
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Ketua FKDDM, Arie Anugrah, Wakil Ketua FKDDM, Abdul Rijal bersama Kadisbudpar Maros, Kamaluddin Nur saat berada di ruang kerjanya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM) menjadwalkan akan melakukan pemilihan pengurus baru pada April 2018 mendatang.

Untuk memantapkan persiapan menghadapi ajang tahunan Pemilihan Dara Daeng Maros 2018, FKDDM melakukan pertemuan dan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, Kamaluddin Nur, Minggu (12/3/2018).

Ketua FKDDM, Arie Anugrah mengatakan pelaksanaan event pemilihan Dara Daeng Maros rencananya akan digelar April mendatang.

Hal itu membuatnya, harus terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk kesuksesan acara tersebut.

"Selain untuk koordinasi, pertemuan bersama pak Kadis, juga sebagai ajang sosialisasi terkait peran FKDDM dalam pengembangan minat bakat pemuda, sekaligus wadah dalam membantu promosi destinasi wisata Maros," katanya.

Sementara, Kepala Disbudpar Maros, Kamaluddin Nur menyambut dan mengapresiasi berbagai program yang selama ini telah dijalankan FKDDM.

Kamaluddin berharap, event tahunan Dara Daeng Maros menjadi cermin pemuda berprestasi ini bisa terlaksana dengan baik, dan kehadiran FKDDM terus berkembang, mandiri dan inovatif dalam menciptakan program. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved