Ini Program Unggulan PKK Takalar

Pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung PKK Takalar

Ini Program Unggulan PKK Takalar
HANDOVER
Pengurus Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung PKK Takalar, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG- Pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung PKK Takalar, Sabtu (10/3/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Takalar, Dr Irma Andriani memotivasi kepada para pengurus PKK Takalar yang akan menjalankan amanah selama masa bakti lima tahun ke depan.

"Kita semua berharap agar seluruh pengurus berkomitmen dan bisa menjadi teladan untuk para pengurus tingkat Kecamatan dan Desa," kata Dr. Irma Andriani seperti rilis yang diterima TribunTakalar.com.

Irma juga menekankan pentingnya inovasi dalam memberdayakan para kader, terutama kader siaga, kader kesehatan dan lainnya. Irma mengingatkan agar program-program PKK bersinergi dengan program unggulan P22 pemerintah Kabupaten Takalar.

Adapun beberapa program kerja yang akan dirancang dan dilaksanakan, di antaranya pengentasan buta aksara, peningkatan usia belajar hingga 12 tahun, produk unggulan berbasis desa, produk unggulan UKM serta beberapa program untuk meningkatkan karakter universal pada masyarakat untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Takalar yaitu Gerakan Masyarakat Tangkasa Na Gammara' (Gema Tasamara'). (*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help