Garuda Indonesia Gencar Datangkan Wisatawan, Dosen Poltekpar: Patut Diapresiasi

Karena dengan diskon dan potongan harga yang ditawarkan akan menjadi nilai lebih bagi wisatawan untuk berkunjung ke Sulsel.

Garuda Indonesia Gencar Datangkan Wisatawan, Dosen Poltekpar: Patut Diapresiasi
tribun timur/muhammad abdiwan
Pengunjung berburu tiket murah dalam Garuda Indonesia travel fair (GTIF) di Trans Studio Mall. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Phinisi Hospitality Indonesia serta Trans Studio Theme Park Makassar berkolaborasi mendatangkan wisatawan sebanyak mungkin di Makassar.

Dosen Politeknik Negeri Parawisata (Poltekpar) Makassar, Muh Arfin Salim menilai kolaborasi sektor industri tersebut sangat baik untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke Sulsel dan Makassar.

Karena dengan diskon dan potongan harga yang ditawarkan akan menjadi nilai lebih bagi wisatawan untuk berkunjung ke Sulsel dan Makassar di luar destinasi wisata yang ada.

"Seperti kita ketuhui bahwa pembangunan pariwisata harus melibatkan semua stakeholders. Ini harus diapresiasi dan terus didorong," kata Muh Arfin, Senin (12/3/2018).

Baca: Ini Cara Garuda Indonesia Tingkatkan Wisatawan ke Makassar

Ia menilai, tawaran lintas industri tersebut akan sangat berpengaruh meningkatkan jumlah kunjungan ke Sulsel dan Makassar, bisa di angka 30 persen.

"Tentu pemerintah harus terlibat dan proaktif melakukan negosiasi atau kalau perlu memberikan kemudahan kepada pihak-pihak yang terkait untuk pengembangan parawisata di Sulsel," kata Muh Arfin.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help