Diduga Supir Ngantuk, Truk Terperosok ke Sawah di Desa Pananrang Pinrang

Truk bernomor polisi DP 9652 KA itu bergerak dari arah Pinrang menuju Parepare dengan kecepatan tinggi.

Diduga Supir Ngantuk, Truk Terperosok ke Sawah di Desa Pananrang Pinrang
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jl Poros Pinrang-Parepare,tepatnya di Dusun Bila, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, MATTIRO BULU - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jl Poros Pinrang-Parepare, tepatnya di Dusun Bila, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (12/3/2018).

Kecelakaan itu mengakibatkan sebuah truk pengangkut timbunan terguling ke sawah. Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, truk merk Hino itu dikemudikan oleh Agus (35), warga Dusun Dolangang, Desa Makawawru, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Baca: Begini Kondisi Jalan di Lokasi Kecelakaan Kadis Pendidikan Bantaeng

Baca: Hati-Hati! Ada Kubangan Jalan Poros Maros Baru, Rawan Kecelakaan

Truk bernomor polisi DP 9652 KA itu bergerak dari arah Pinrang menuju Parepare dengan kecepatan tinggi. Truk pun tiba-tiba oleng dan kehilangan keseimbangan, hingga terguling dan jatuh ke sawah sedalam kurang lebih 1,5 meter.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, mobil truk mengalami kerusakan pada bak sebelah kanan. Kasatlantas Polres Pinrang AKP Mahrus Ibrahim telah menerima laporan itu.

"Anggota kami sudah turun evakuasi. Penyebab kejadian diduga supir dalam keadaan ngantuk. Tak ada korban jiwa," ujarnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved