Bupati Sidrap Pantau Pengecoran Jalan Beton

Selama kepemimpinan RMS di Sidrap, jumlah jalan yang telah dibeton dan dirabat beton sampai 2017 sepanjang 89 km.

Bupati Sidrap Pantau Pengecoran Jalan Beton
HANDOVER
Bupati Sidrap Rusdi Masse meninjau langsung penecoran jalan di wilayah Pangkajene Maritengae, Kabupaten Sidrap, Senin (12/3/2018). Pemantauan ini dilakukan RMS di sela sela kegiatannya di Kantor Bupati Sidrap. Tampak RMS mengenakan pakaian keki coklat lengan pendek lengkap dengan sepatu hitam.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Bupati Sidrap Rusdi Masse meninjau langsung penecoran jalan di wilayah Pangkajene Maritengae, Kabupaten Sidrap, Senin (12/3/2018).

Pemantauan ini dilakukan RMS di sela sela kegiatannya di Kantor Bupati Sidrap. Tampak RMS mengenakan pakaian keki coklat lengan pendek lengkap dengan sepatu hitam.

“Pantau pantau saja,” singkat RMS. Saat melakukan pantauan, RMS juga melakukan bincang bincang dengan warga sekitar via rilis, Senin (12/3/2018).

“Sejak Pak Bupati memimpin Sidrap, mayoritas jalan di Sidrap sudah dicor atau dibeton. Ini sangat kami syukuri sebagai warga Sidrap,” ujar Sudarmin, salah seorang warga Sidrap.

Sekadar diketahui, selama kepemimpinan RMS di Sidrap, jumlah jalan yang telah dibeton dan dirabat beton sampai 2017 sepanjang 89 km.

Sedangkan jalan di Sidrap yang telah diaspal sejak 2008 hingga 2017 sepanjanh 416 km.

Panjang jalan aspal ini jika dianalogikan atau disepadankan panjang jalan aspal ini sama dengan jarak tempuh Makassar-Sidrap pulang pergi (PP).

Sejak RMS memimpin Sidrap, pembangunan di Negeri Nene Mallomo ini begitu menggeliat.

Hal ini tak lepas dari kebijakan bupati yang membuat postur APBD Sidrap setiap tahunnya sebesar 40 persen belanja rutin dan 60 persen belanja pembangunan.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help