Begini Kondisi Jalan di Lokasi Kecelakaan Kadis Pendidikan Bantaeng

Kedua ban depan terlihat kempes dan body sebelah kiri mobil terlihat lecet akibat tertimpuk badan mobil.

Begini Kondisi Jalan di Lokasi Kecelakaan Kadis Pendidikan Bantaeng
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Mobil Kepala Dinas Pendidikan Bantaeng Indra Subidyo, belum dievakuasi dari lokasi kecelakaan di Kampung Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BANGKALA BARAT - Mobil Kepala Dinas Pendidikan Bantaeng, Indra Subidyo, belum dievakuasi dari lokasi kecelakaan di Kampung Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (12/3/2018).

Pantauan TribunJeneponto.com, pukul 11.15 Wita, mobil Kijang Innova bernomor polisi DD 281 FI itu, nampak terguling dan terperosok ke dalam sawah.

Mobil berawarna silver itu terlihat mengarah dari arah Takalar menuju Bantaeng. Pembatas atau patok jalan yang ada di samping kiri badan jalan rusak, diduga akibat hantaman mobil sebelum terperosok ke dalam sawah.

Kedua ban depan terlihat kempes dan body sebelah kiri mobil terlihat lecet akibat tertimpuk badan mobil. Jalanan aspal di sekitar lokasi itu terlihat bergelombang akibat lubang dan bekas tambalan.

Jarak pemukiman warga dengan lokasi kejadian tidak begitu jauh, hanya berkisar 100 meter. Namun saat TribunJeneponto.com, hendak menggali informasi warga sekitar, rumah warga nampak tertutup, sepi tanpa aktivitas.

Baca: Sejumlah Pejabat Padati Rumah Duka Kadis Pendidikan Bantaeng

TribunJeneponto.com, pun mencoba menggali keterangan dari petugas Puskesmas Bulodoang, yang jaraknya berkisar 300 meter dari lokasi kejadian.

Adalah Rahmat Kartono (44), driver ambulance Puskesmas Buludoang yang saat kejadian mendapati rekan almarhum Indra meminta pertolongan.

"Yang saya dengar ini almarhum waktu kecelakaan keluar dari mobilnya dan waktu mau jalan kebetulan ada lewat orang Bantaeng jadi ditolong. Tadi di jalan singgah mau buang air kecil di Masjid Topa," kata Rahmat.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved