Home »

Lutim

NH Aziz

Andi Ichi Intens Konsolidasi untuk NH-Aziz di Luwu Timur

Anggota DPR RI, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta intens konsolidasi kepada pengurus DPD II Golkar Luwu Timur.

Andi Ichi Intens Konsolidasi untuk NH-Aziz di Luwu Timur
HANDOVER
Anggota DPR RI, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta foto bersama dengan warga saat berkunjung di Luwu Timur. 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Anggota DPR RI, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta intens konsolidasi kepada pengurus DPD II Golkar Luwu Timur.

Konsolidasi tersebut untuk pemenangan pasangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 27 Juni 2018.

Dalam beberapa kesempatan, putri Andi Hatta Marakarma kerap mengumpulkan pengurus DPD II Golkar untuk membahas pemenangan NH-Aziz.

"NH-Aziz itu harus menang di Pilgub Sulsel," kata Andi Ichi sapaan Andi Fauziah kepada TribunLutim.com, Senin (12/3/2018).

Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Sulawesi 1 (SulSel-Sulbar) DPP Golkar menjelaskan, NH-Azis memiliki program pro rakyat.

"Sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih NH–Azis. Khususnya di Luwu Timur dan Sulawesi Selatan pada umumnya," ujar Ichi.

Program NH-Aziz kata Ichi antara lain, pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis.

Selain itu, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan serta beberapa program lainnya yang bertujuan membangun kampung.(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help