VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Penerangan Stadion Terus Dibenahi, Manajemen PSM Siap Surati PT Liga Indonesia Baru

Menurutnya penerangan sudah cukup lumayan, walau tidak dipungkiri masih belum sempurna 100 persen.

Laporan Wartawan Tribun, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memberi tanggapannya terhadap penerangan Stadion Mattoanging, usai laga uji coba antara PSM Makassar versus Perseru Serui yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk PSM.

Menurutnya penerangan sudah cukup lumayan, walau tidak dipungkiri masih belum sempurna 100 persen.

Pekerja dari Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) mengganti lampu Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (5/3/2018). Sebanyak 80 buah lampu dari 120 lampu diganti menjadi 2000 watt, hal ini untuk memenuhi standarisasi Liga Indonesia Baru (LIB). tribun timur/muhammad abdiwan
Pekerja dari Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) mengganti lampu Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (5/3/2018). Sebanyak 80 buah lampu dari 120 lampu diganti menjadi 2000 watt, hal ini untuk memenuhi standarisasi Liga Indonesia Baru (LIB). tribun timur/muhammad abdiwan (MUH ABDIWAN)

Baca: Pagi Ini Makassar Diguyur Hujan, Bagaimana Daerah Lain di Sulsel? Ini Prakiraan Cuaca dari BMKG

"Tapi kita akan terus mencoba. Senin nanti (besok, 12/3/2018) tim teknisi akan bekerja lagi untuk membuat kinerja lampu semakin baik," ujarnya.

Playmaker PSM Wiljan Pluim berusaha melewati pemain Perseru dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging, Sabtu (10/3/2018) malam. Wiljan digeser sebagai penyerang utama.
Playmaker PSM Wiljan Pluim berusaha melewati pemain Perseru dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging, Sabtu (10/3/2018) malam. Wiljan digeser sebagai penyerang utama. (tribun timur/muhammad abdiwan)

"Kemudian kita juga akan bersurat lagi ke PT Liga Indonesia Baru, agar tim verifikasi nya kembali datang untuk melakukan pengecekan terhadap penerangan ini," ia menambahkan.

Baca: Hingga Bahas Tinggi Badan, Ternyata Media Polandia Juga Soroti Kepindahan Egy Maulana Vikri

Apa saja dikatakan Appi, simak videonya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help