Pilwali Palopo 2018

Sambangi Pasar Niaga Palopo, JUARA Disambut Teriakan 'Oppoki'

Judas menyampaikan salah satu programnya jika terpilih yakni menyiapkan seragam kepada siswa secara gratis.

Sambangi Pasar Niaga Palopo, JUARA Disambut Teriakan 'Oppoki'
handover
Ratusan masyarakat dan pedagang di Pasar Niaga Palopo (PNP) menyambut dengan suka cita pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso ( JUARA), Minggu (11/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ratusan masyarakat dan pedagang di Pasar Niaga Palopo (PNP) menyambut dengan suka cita pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso ( JUARA), Minggu (11/3/2018).

Saat melihat keduanya, banyak di antaranya yang berteriak "Oppoki" atau lanjutkan. Warga juga berebut untuk berfoto bersama. Mendapat sambutan hangat dari warga, Judas menyampaikan terima kasihnya.

"Terima kasih atas dukunganta semua. InsyaAllah, jika didukung oleh masyarakat Palopo, saya dan Pak Rahmat akan menuntaskan pembangunan menjadi lebih baik lagi," kata calon wali kota nomor urut 1 ini dalam rilisnya ke tribunpalopo.com.

Pada kesempatan itu, Judas menyampaikan salah satu programnya jika terpilih yakni menyiapkan seragam kepada siswa secara gratis. Ini agar warga yang mendaftarkan anaknya tidak lagi dipusingkan dengan urusan seragam yang mahal.

Baca: Dijenguk Judas Amir, Kerabat Dekat Ome Terharu

Baca: Sosialisasi Program Andalannya, Judas Amir Kunjungi Enam Lokasi Dalam Sehari

"Kita memprogramkan pendidikan gratis yang paripurna di Palopo. Semuanya gratis," kata Judas Amir.

Menariknya, saat melakukan kunjungan ke pasar, dua orang pemuda yang sehari-hari beraktivitas di PNP yakni Risno dan Sainal yang tercatat sebagai Satgas kandidat lain, mengalihkan dukungan ke pasangan JUARA.

Keduanya mengaku mengalihkan dukungan karena program JUARA lebih menyentuh dan berpihak kepada masyarakat.

"Alhamdulillah dukungan ke JUARA terus bertambah. Ini sebagai pemicu semangat bagi kami untuk memenangkan pilkada," kata Rahmat.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help