Komunitas Passapedana Semen Tonasa Ramaikan Event Gowes di Balocci Pangkep

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Departemen SDM Abdul Rachmat Noer ini menempuh jarak sekitar 30 Km.

Komunitas Passapedana Semen Tonasa Ramaikan Event Gowes di Balocci Pangkep
HANDOVER
Komunitas Passapedana Semen Tonasa Pangkep, mengikuti event Gowes To Tonasa I, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sabtu (10/3/2018). 

Komunitas Passapedana Semen Tonasa Ramaikan Event Gowes To Tonasa I

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Komunitas Passapedana Semen Tonasa Pangkep, mengikuti event Gowes To Tonasa I, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sabtu (10/3/2018).

Dikutip dari rilis Humas Semen Tonasa, event Gowes to Tonasa 1 merupakan ajang silaturahim antar para pecinta sepeda dan juga memperkenalkan area bekas Pabrik Tonasa I yang akan dijadikan sebagai Tonasa Park.

Selain dari komunitas Passapedana Tonasa, gowes ini juga diikuti oleh komunitas sepeda PCCOM Pangkep, Barakuda, Antariksa Kabba, BTG, Kopkar, Sepeda Lipat Makassar (SLIM), dan Maluku Electical Cycling.

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Departemen SDM Abdul Rachmat Noer ini menempuh jarak sekitar 30 Km.

Baca: Komunitas Runners Tonasa Gelar Latihan di Balocci Pangkep

Event ini juga diikuti oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Semen Tonasa (YKST) Muh Ilyas Timu, Kepala Biro Pelayanan Kesehatan dr Sujasmin Nur, dan Kepala Biro Keuangan Rendi Triharyo Laksono.

Kepala Departemen SDM Abdul Rachmat Noer menyebutkan, inti dari kegiatan ini adalah untuk lebih mempererat hubungan silaturahim antar sesama karyawan melalui komunitas sepeda ini.

"Selain itu, juga untuk memperkenalkan Tonasa Park yang berada di area bekas pabrik Tonasa I, baik kepada karyawan maupun publik,” urainya dalam rilis ke tribun-timur.com, Minggu (11/3/2018).

Salah seorang goweser Firman dari komunitas Maluku Electical Cycling mengaku, "Kegiatan gowes bareng ini super sekali. Asyik dan mengasyikkan."

"Saya mewakili dari komunitas sepeda lain, menganggap kegiatan ini sangat super, apalagi jika diagendakan settiap bulan, sehingga bisa lebih memperarat persaudaraan antar sesama goweser,” ujarnya.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved