Jaga Stabilitas Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Tokoh Agama

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menemui Ketua Baznas KH Arabia Karib.

Jaga Stabilitas Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Tokoh Agama
edi/tribunbantaeng.com
Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menemui Ketua Baznas KH Arabia Karib. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menemui Ketua Baznas KH Arabia Karib.

Pertemuan keduanya berlangsung di kantor Baznas Bantaeng, Jl Dr Ratulangi, Kecamatan Bantaeng.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres berharap agar para tokoh agama bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan selama tahapan Pilkada 2018.

"Alhamdulillah dukungan bapak selama ini telah dirasakan sebagai pemuka agama, sehingga stabilitas keamanan juga bisa terjaga. Semoga seterusnya tidak terjadi konflik," ujar Adip via rilis ke TribunBantaeng.com, Minggu (11/3/2018).

Baca: Ini Ancaman Hukuman Guru Cabuli Murid di Bantaeng

Peran sertanya juga diharapkan dalam menghadapi kontestasi pada pilkada 2018 ini, sehingga tetap berlangsung aman seperti yang diharapkan.

"Silaturahmi kali ini adalah untuk memperkuat hubungan Polres Bantaeng dengan Tokoh Agama, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta terciptanya Pilkada Damai di Bantaeng," tuturnya.

KH Arabia Karib mengapresiasi kinerja Kapolres Bantaeng dalam mencegah gesekan di Pilkada Bantaeng dengan mengedepankan kebersamaan.

Dia berpesan agar perbedaan tidak dijadikan sebagai ajang untuk saling fitnah, sebab hal demikian merupakan dosa yang akan berujung pada kebencian dan perpecahan.

"Saya harap semua Paslon jangan membuat berita hoax dan mengarah ke fitnah, sebab fitnah merupakan dosa yang akan berujung pada timbulnya kebencian dan perpecahan," ujar Arabia.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help