Bus Tabrak Kontainer di Ma'rang Pangkep, Begini Kronolgi Kejadiannya

Pada saat akan membelok ke kanan, kontainer tersebut ditabrak bus Mercedes Benz Putra Jaya yang bergerak lurus dari arah selatan.

Bus Tabrak Kontainer di Ma'rang Pangkep, Begini Kronolgi Kejadiannya
munjiyah dirga/tribunpangkep.com
Truk kontainer Mitsubishi dan bus Mercedes Benz Putra Jaya saat ini masih dievakuasi di Jalan Poros Makassar-Parepare Kampung Marang, Kelurahan Marang, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (11/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, MARANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Makassar-Parepare, Kampung Ma'rang, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/3/2018) sekitar pukul 23.40 Wita.

Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi TribunPangkep.com, Minggu (11/3/2018). "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Baca: Tabrakan Beruntun di Bontoramba Pallangga Gowa, Satu Korban Tewas

Baca: 4 Unit Mobil Terlibat Tabrakan di Jalan Jenderal Sudirman Palopo, Begini Kronologinya

Dikatakan, truk kontainer Mitsubishi bergerak dari arah selatan ke utara lalu mengambil haluan dari lajur kiri. Pada saat akan membelok ke kanan, kontainer tersebut ditabrak bus Mercedes Benz Putra Jaya yang bergerak lurus dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

"Truk dan mobil bus ini masih ada di TKP dan belum dievakuasi. Saat ini tim masih berusaha mengevakuasi keduanya," katanya.

Jumlah kerugian diperkirakan Rp 15 juta.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help