Bupati Mamuju Resmi Nakhodai DPW NasDem Sulbar

Selain Habsi, DPP NasDem pada tanggal 1 Maret 2018 juga menetapkan Muhammad Jayadi selaku Sekretaris DPW NasDem Sulbar d

Bupati Mamuju Resmi Nakhodai DPW NasDem Sulbar
HANDOVER
Habsi Wahid resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju, Habsi Wahid resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu (10/3/2018).

Habsi menggantikan Abdul Rahim yang kini menjabat sebagai Komando Pemenagan Wilayah Sulbar Partai NasDem, berdasarkan surat keputusan (SK) nomor : 064 – SK/DPP – NasDem/III/2018 Dewan Pengurus Partai NasDem.

Melalui sebuah konferensi pers di Warkop Kanneq, Jl. AP. Pettarani Mamuju, Kelurahan Binanga, usai menjemput SK dari Jakarta, Habsi menegaskan siap membesarkan Partai Besutan Surya Paloh di  Sulawesi Barat.

Baca: Hadapi Jepang Sore Ini, Garuda Muda Tak Gentar

"Dengan surat keputusan ini, ditubuh NasDem tidak ada kotak-kotak ataupun perbedaan, yang ada hanyalah kebersamaan serta persatuan untuk membesarkan Nasdem di Sulbar," kata Habsi di hadapan puluhan wartawan di Mamuju, Sabtu (10/3/2018)

Selain Habsi, DPP NasDem pada tanggal 1 Maret 2018 juga menetapkan Muhammad Jayadi selaku Sekretaris DPW NasDem Sulbar dan Hendra Pradhana selaku Bendahara DPW NasDem Sulbar.

Dibawa narkoda mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju itu, NasDem Sulbar menargetkan di tahun 2019 mendatang untuk menggolkan satu anggota DPR RI Dapil Sulbar dari Partai NasDem.

Baca: Serap Aspirasi Warga, Sudirman Sulaiman Ngopi di Pasar Subuh

Tak hanya itu, ia juga menargrtkan 8 – 9 kursi di DPRD Provinsi Sulbar. Juga menargetkan untuk semua kursi ditingkat kabupaten juga akan diisi oleh Partai NasDem.

"Saya berharap semua akan memberikan dukungan kepada kami, berjalan bersama untuk membesarkan partai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutur Habsi dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com.

Setelah surat keputusan tersebut. Habsi bersama pengurusnya dijadwalkan akan menggelar pelantikan pada tanggal 24 Maret 2018 yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Surya Palo untuk melantik.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help