24 Tim Takraw Berebut Juara Pada Turnamen Cendekia Bajiminasa Cup

Syamsuddin mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh peserta dari Bantaeng dan Bulukumba itu bakal berlangsung hingga 10 hari kedepan.

24 Tim Takraw Berebut Juara Pada Turnamen Cendekia Bajiminasa Cup
HANDOVER
Sebanyak 24 Tim Takraw beradu kehebatan untuk memperebutkan trophy piala Cendikia Bajiminasa Cup di Desa Bajiminasa, Kecamatan Gantarangkeke, Bantaeng. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Sebanyak 24 Tim Takraw beradu kehebatan untuk memperebutkan trophy piala Cendikia Bajiminasa Cup di Desa Bajiminasa, Kecamatan Gantarangkeke, Bantaeng.

Ketua Panitia, Syamsuddin mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh peserta dari Bantaeng dan Bulukumba itu bakal berlangsung hingga 10 hari kedepan.

"Kegiatan ini diikuti oleh 24 Tim dari Bantaeng dan Bulukumba akan berlangsung 10 hari untuk memperebutkan trophy Cendikia Bajiminasa Cup," ujarnya via rilis ke TribunBantaeng.com, Minggu (11/3/2018).

Menurutnya, kegiatan kepemudaan ini adalah bentuk kolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah Desa Bajiminasa dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bantaeng.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan yang mengapresiasi berjalannya kegiatan tersebut, sebab mempertemukan atlet takraw dari berbagai desa.

"Kegiatan ini luarbiasa, sebab mempertemukan altet takraw hebat, apalagi Bantaeng dikenal juga dengan sepak takrawnya. Semoga dengan agenda ini bisa melahirkan Juara yang selalu membanggakan desanya masing-masing," ujarnya.

Pria yang akrab disapa SBY itu juga menguraikan beberapa prestasi olahraga Bantaeng dan juga rencana pemberian CSR yang merupakan deler resmi motor Yamaha di Bantaeng.

"Bantaeng juga telah mendapat penghargaa sebagai Kabupaten Layak Pemuda 2017 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Oktober 2017 lalu," tuturnya.

Pada pembukaan pertandingan tersebut, turut hadir Anggota DPRD Bantaeng Husain Lamang, Kades Bajiminasa, Jaharuddin, Ketua Yayasan Al Hikmah dan Pemuda Pelopor 2015 Rais Jailani. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help