Sertijab di Polres Pangkep, Ini Pesan Kapolres Beri untuk Empat Perwira

Keempat perwira tersebut yakni Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Ma'rang.

Sertijab di Polres Pangkep, Ini Pesan Kapolres Beri untuk Empat Perwira
handover
Serah terima jabatan (Sertijab) saat ini sedang berlangsung di Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munjiyah Dirga

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Serah terima jabatan (Sertijab) saat ini sedang berlangsung di Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Sabtu (10/3/2018).

Pantauan TribunPangkep.com keempat perwira Polres Pangkep terlihat menggunakan seragam kepolisian rapi.

Keempat perwira tersebut yakni Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Ma'rang.

Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko memberi pesan agar keempat perwira menjalankan tugas dengan baik sesuai amanah yang telah diberikan.

"Mereka sudah bekerja keras, peningkatan kinerja juga sudah kita lihat dan saya ingin mereka menjadi polisi yang bertanggung jawab di tempat yang baru," ujarnya.

Kasat Intel pejabat lama, AKP Deni Ratmodihardjo berpindah ke Polres Pelabuhan menjabat sebagai Kasat Intel, pejabat baru AKP A Mahdin Pat sebelumnya bertugas di Polres Luwu utara sebagai Kasat Intel.

Pejabat lama Kasat Lantas, AKP Sahabuddin berpindah Polda Sulsel sebagi Kanit 8 PJR, digantikan oleh AKP Fitriawan sebelumnya bertugas di Polres Luwu Utara.

Kasat Reskrim pejabat lama, AKP Rudi Suprimin berpindah ke Polrestabes Makassar sebagi Kanit Reskrim, digantikan oleh IPTU Deni Eko Prasetyo.

Selanjutnya, pejabat lama Kapolsek Ma'rang AKP Haedar Muis berpindah ke Polda Sulsel sebagai Kasiaga, digantikan oleh IPTU Nompo sebelumnya menjabat sebagai KBO Satpolair Polres Pangkep. (*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved