Pengurus Mercedes Benz Club Makassar Dilantik Malam Ini, 17 Komunitas Otomotif Bakal Hadir

Pelantikan dan ramah tamah pengurus periode 2017-2020 di Hotel Sahid Jaya, Jl Dr Samratulangi

Pengurus Mercedes Benz Club Makassar Dilantik Malam Ini, 17 Komunitas Otomotif Bakal Hadir
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Pengurus Mercedes-Benz Club Makassar (MBCM) sambangi redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pengurus Mercedes-Benz Club Makassar (MBCM) sambangi redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (9/3/2018).

Kunjungan ini dalam rangka media visit terkait pelantikan dan ramah tamah pengurus periode 2017-2020 di Hotel Sahid Jaya, Jl Dr Samratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/3/2018) malam.

Hadir dalam kunjungan ini ketua umum MBCM Tubagus Hendrawan, ketua harian MBCM Redy Soeharto, pembina MBCM W Supriyanto, sekretaris umum MBCM Iwan Syafiuddin, wakil ketua Kokom, Karwi Surya dan M Taufik Utina.

Ketua umum MBCM Tubagus Hendrawan, mengatakan, sebanyak 50 pengurus akan dilantik pada periode ini.

Serta hadir sebagai tamu undangan 17 komunitas otomotif di Makassar.

"Semoga setelah pelantikan kita akan fokus terhadap kesiapan sosial. Meski kita ini klub otomotif namun tidak ingin hura-hura tetapi kita selalu menggelar kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial, membantu banyak orang. Bukan sekedar komunitas mobil yang suka touring ke sana kemari tanpa tujuan yang bermanfaat," katanya pada tribun-timur, Jumat (9/3/2018).

Tubagus memaparkan, berbagai kegiatan sosial yang menjadi programnnya.

Antara lain sunatan massal, menyumbang ke panti asuhan serta memberikan fasilitas pendidikan ke daerah-daerah terpencil yang masih kekurangan. (*)

Program-program tersebut bekerjasama dengan Pertamina Lubricants. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help