Penerangan Stadion Mattoanging Bakal Beralih ke LED

Tepatnya 2014, dimana PSM harus berkandang di Surabaya dan bermain di Gelora Bung Tomo.

Penerangan Stadion Mattoanging Bakal Beralih ke LED
alfian/tribun-timur.com
CEO PSM Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin, menghadiri perayaan HUT ke-14 Tribun Timur di Ballroom Phinisi Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (9/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Usai pekerjaan penerangan Stadion Mattoanging selesai, pihak manajemen PSM Makassar akan kembali memanggil tim verifikator dari operator PT Liga Indonesia Baru, agar kembali melakukan penilaian terhadap Stadion.

"Akan kita panggil segera," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin, saat ditemui di Novotel Grand Shayla, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Pihaknya berkomitmen besar untuk tetap membuat PSM berkandang di Makassar dan tidak lagi menjadi tim musafir seperti yang terjadi pda kompetisi empat musim lalu.

Tepatnya 2014, dimana PSM harus berkandang di Surabaya dan bermain di Gelora Bung Tomo.

Baca: Sebelum Ganti Bohlam, Ini yang Dilakukan Tim Teknis Stadion Mattoanging

Baca: Uji Coba PSM vs Perseru Juga Jadi Momen Menguji Penerangan Stadion

‎Munafri juga sadar bahwa kondisi penerangan sudah sangat uzur dan butuh peremajaan, tidak hanya ganti bohlam seperti di rumah-rumah.

Namun untuk sekarang, pihaknya sementara masih akan menggunakan sistem yang ada dan mulai merencanakan peremajaan itu ke depan.

"Dalam dua hingga tiga tahun, saya kira kita sudah harus beralih ke lampu LED yang jauh lebih terang lagi, karena kalau tidak kondisinya akan begini terus," tuturnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help