Passapedana Tonasa Pangkep Gelar Event Gowes, Ini Rutenya

Sementara itu, Goweser Firman dari komunitas Maluku Electical Cycling mengaku kegiatan ini sangat bagus karena erat hubungannya

Passapedana Tonasa Pangkep Gelar Event Gowes, Ini Rutenya
munjiyah/tribunpangkep.com
Puluhan Goweser Komunitas Passapedana Tonasa mengikuti event Gowes To Tonasa 1 di Kabupaten Pangkep, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - Puluhan Goweser Komunitas Passapedana Tonasa mengikuti event Gowes To Tonasa 1 di Kabupaten Pangkep, Sabtu (10/3/2018).

Rombongan menempuh jarak sekitar 30 km dengan start dari Kantor Pusat PT Semen Tonasa,  menuju Tugu Bambu Runcing, Leppangeng, Mangemba, eks Quary Tonasa dan finish di Tugu Pabrik Semen Tonasa I Kecamatan Balocci.

Selain dari komunitas Passapedana Tonasa, gowes ini juga diikuti oleh komunitas sepeda  PCCOM Pangkep, Barakuda, Antariksa Kabba, BTG, Kopkar, Sepeda Lipat Makassar (SLIM) dan Maluku Electical Cycling.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pecinta sepeda dan memperkenalkan area bekas Pabrik Tonasa I yang akan dijadikan sebagai Tonasa Park," kata Kepala Departemen SDM Abdul Rachmat Noer.

Sementara itu, Goweser Firman dari komunitas Maluku Electical Cycling mengaku kegiatan ini sangat bagus karena erat hubungannya dengan persaudaraan dan mengenal alam tonasa.

"Semoga ini menjadi agenda tahunan Semen Tonasa untuk memberikan ruang kepada kami para pecinta sepeda untuk lebih mengenal satu sama lain," jelasnya di Balocci.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help