Nurdin Abdullah Saksi Nikah Putra Bupati Bulukumba

Dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Nurdin Abdullah yang mantan Bupati Bantaeng dua periode, tak lupa untuk terus

Nurdin Abdullah Saksi Nikah Putra Bupati Bulukumba
ist
Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah menjadi saksi nikah Andi Muhammad Anwar Pranomo yang tak lain putra Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah menjadi saksi nikah Andi Muhammad Anwar Pranomo yang tak lain putra Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali.

Andi Muhammad Anwar Pranomo mempersunting Enthry Tiara Tama.

Akad nikah digelar di Jalan Anggrek, Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (10/3/2018).

Dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Nurdin Abdullah yang mantan Bupati Bantaeng dua periode, tak lupa untuk terus mengamini sederet doa dan harapan dilontarkan oleh penghulu demi kebahagiaan Andi Muhammad Anwar dan Entry Tiaratama dalam membangun Rumah Tangga nantinya.

Selain itu, mantan bupati dengan sejuta prestasi tersebut tampak menghayati susunan demi susunan acara sakral membangun keluarga bagi meplelai yang dianggap sudah seperti anak kandung sendiri.

"Sah, Alhamdulillah," kata Nurdin Abdullah usai mengikuti rangkaian akad nikah tersebut. Setelah itu, Guru Besar Universitas Hasanuddin inipun langsung berbaur dengan tamu undangan yang hadir.

Penulis: Saldy
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help