Dinas Pariwisata Selayar Pamerkan Potensi Wisata di Pameran Deep & Extreme Indonesia

Andi Abdurahman mengatakan, mereka membagikan bahan-bahan promosi untuk didistribusikan kepada pengunjung seperti

Dinas Pariwisata Selayar Pamerkan Potensi Wisata di Pameran Deep & Extreme Indonesia
nurwahida/tribunselayar.com
Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar ikut berpartisipasi pada pameran Deep & Extreme Indonesia 2018 di Convention Center Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar ikut berpartisipasi pada pameran Deep & Extreme Indonesia 2018 di Convention Center Jakarta.

Pemeran tersebut digelar oleh PT Exhibition Network Indonesia, 8-11 Maret 2018.

Hadir Bupati Selayar Muh Basli Ali, Kadis Pariwisata Andi Abdurrahman, Sekdin Kepariwisataan, Kabid Pemasaran Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar, tiga operator wisata lokal Selayar dan dua Duta Karang Taman Nasioanal Taka Bonerate.

Peserta pameran 60 booth berasal dari dalam dan luar Negeri.

Andi Abdurahman mengatakan, mereka membagikan bahan-bahan promosi untuk didistribusikan kepada pengunjung seperti brosur wisata, majalah wisata, VCD, souvenir dan paket wisata.

"Selain itu mengikutkan pelaku usaha pariwisata, penyedia jasa travel dan hotel yang ada di Selayar supaya dapat menjual langsung paket wisatanya kepada pengunjung," ujar Andi Abdurahman.

Dia menambahkan bahwa staf dari dispar sebagai informan untuk mempromosikan potensi wisata, dan budaya kepulauan Selayar ke wisatawan khususnya kepada peminat pelaku usaha wisata selam, petualangan dan pecinta alam.

"Melalui event ini kami juga mempromosikan 30 event tahunan Pemkab Selayar yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2018," tuturnya.

Dia berharap semoga melalui ajang ini kita bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan berwisata Selayar.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help