VIDEO: Gelar Rapat Pleno Terbuka, PPK Benteng Rekapitulasi DPHP

KPU Selayar menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP)

VIDEO: Gelar Rapat Pleno Terbuka, PPK Benteng Rekapitulasi DPHP
HANDOVER
Gelar Rapat Pleno Terbuka, PPK Benteng Rekapitulasi DPHP 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) Benteng Selayar menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018 tingkat kecamatan Benteng.

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat kantor kecamatan Benteng, Jl R.E.Marthadinata No.03, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (9/3/2018).

Turut hadir komisioner KPU Selayar Muh Karyadin, ketua PPK Benteng  H.Jamaluddin, kapolsek Benteng Matius MT, Danpos Benteng Pelda Marwang, ketua Panwascam Benteng Nurwalid, Para LO pasangan cagub-cawagub , sekretariat PPS kelurahan se kecamatan Benteng serta tamu undangan 25 orang.

 Ketua KPUD Selayar diwakili komisioner Muh Karyadin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota rapat yang hadir pada kesempatan tersebut.

"Kita semua berharap khususnya PPK Kecamatan Benteng marilah kita melaksanakan sebaik-baiknya dalam proses pilgub di tahun 2018, semoga berjalan lancar dan tidak menemukan suatu kendala apapun," ujar Muh Karyadin kepada TribunSelayar.com, Jumat (9/3/2018).

Dia berharap bukan kali ini saja kita bekerja berat, tapi sampai di Pilpres di tahun 2019. Adapun jumlah daftar pemilih sementara (DPS) di kecamatan Benteng Selayar adalah laki- laki.6.374 orang, perempuan 7.429 orang dan jumlah 13.813 orang.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved