The Coffee Bean Karebosi Link Diskon 50 Persen

The Coffee Bean menyediakan aneka suguhan minuman berbahan Kopi, Coklat dan Tea dalam berbagai varian rasa

The Coffee Bean Karebosi Link Diskon 50 Persen
HASRUL
The Coffee Bean & Tea Leaf di Karebosi Link, Jl Jenderal Ahmad Yani Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sebagai tempat nongkrong yang selalu ramai dikunjungi berbagai kalangan, The Coffee Bean & Tea Leaf di Karebosi Link, Jl Jenderal Ahmad Yani Makassar.

The Coffee Bean menyediakan aneka suguhan minuman berbahan Kopi, Coklat dan Tea dalam berbagai varian rasa yang diracik secara khusus lalu disajikan panas ataupun dingin.

MOD Coffee Bean Karebosi Link, Ardhy mengatakan, Coffee Bean Karebosi Link buka mulai dari pukul 09.00 wita sampai 23.00 wita setiap harinya.

Di Kedai ini, pengunjung dapat menikmati berbagai minuman panas atau dingin yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang dipesan secara khusus sehingga citarasa minuman yang disajikan terasa nikmat dengan aroma khas yang menggoda selera.

Menurutnya, ada dua pilihan minuman yang menjadi andalan Coffee Bean dan sangat disukai pengunjung, yaitu Ice Coffe Blended The Ultimate dan Black Forest.

Kedua minuman berbahan biji kopi pilihan tersebut seharga Rp 67 ribu. Kelebihannya ada pada biji kopi yang dibalut dengan coklat lalu diblended dan dicampur dengan cream khusus.

"Untuk minuman Black Forest ditambah dengan campuran buah Cherry. Kedua minuman ini sangat pas dinikmati pada siang hari,” Kata Ardhy, Jumat (9/3/2018).

The Coffee Bean Karebosi Link juga menyediakan banyak varian minuman lainnya ditambah dengan varian makanan maupun kue-kue seperti aneka Cake, Muffins, Sandwich dan banyak pilihan lainnya yang sangat menggoda selera.

Semua pilihan minuman maupun makanan bisa pengunjung nikmati dengan diskon 50 persen.

Syaratnya, harus membawa Voucher Karebosi yang bisa didapatkan pada saat berbelanja di tenant-tenant yang ada di MTC Karebosi, Karebosi Link, PGM Karebosi dan di Pusat Batik & Tenun Indonesia maupun saat transaksi di Karebosi Condotel.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help