Pilwali Parepare

Terharu Lihat Langsung Taufan Pawe, Warga Tiro Sompe Ini Sempat Pingsan

Terharu kehadiran sosok Taufan Pawe di lokasi kampanye yang merupakan titik ke 18 di tiro sompe ini.

Terharu Lihat Langsung Taufan Pawe, Warga Tiro Sompe Ini Sempat Pingsan
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Kartini, Warga Tiro Sompe sempat pingsan saat bertemu Taufan Pawe, sosok yang diidolakannya 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE- Dalam suasana kehadiran Taufan Pawe selaku Calon Wali Kota Parepare di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat membawa suasana haru masyarakat sekitar.

Bahkan sejumlah masyarakat yang hadir sendiri berlomba-lomba untuk mengabadikan momen pertemuan dengan Taufan Pawe, dan selain itu juga mereka rela berdesak-desakan demi berjabat tangan dengan sang idolanya.

Bahkan salah satu peserta Kampanye dialogis yang hadir dalam acara tersebut syok dan pingsan setelah bertemu betapa bahagia dan senangnya bertemu dengan Taufan Pawe. Warga tersebut bernama Kartini, warga jalan Agussalim kelurahan Tiro Sompe kecamatan bcaukiki barat.

Saat ditemui, dirinya mengaku syok dan sangat terharu kehadiran sosok Taufan Pawe di lokasi kampanye yang merupakan titik ke 18 di tiro sompe ini.

"Saya tidak bisa bendung rasa bahagia dan senangku karena orang yang sudah lama saya idolakan akhirnya masih mau maju dan saya sangat senang sampai saya tidak bisa tahan diri akhirnya sempat pingsan,"terang Kartini melalui rilis Tim TP, Jumat (9/3/2018).

Kartini, menjelaskan, kalau dirinya selama Taufan Pawe mencalonkan diri sebagai Wali Kota yang kali ini merupakan kali keempat tidak pernah dirinya lari ke lain hati karena kecintaan dirinya kepada dia dan juga dirinya ini merupakan sosok yang sangat dia idolakan.

"Selama tiga priode sebelumnya waktu dia mencalonkan saya tidak pernah berpaling ke lain hati dan dukungan saya selalu Taufan Pawe, makanya saya sangat bahagia dengan hadirnya di lokasi ini pada pilkada kali ini dia datang sebagai calon setelah sebelumnya dia datang dengan membawa nama Wali Kota Parepare,"jelas dia.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help