Pjs Wali Kota Palopo Sambangi Kantor BPS, Cari Ini

Andi Arwien datang untuk membahas kebutuhan informasi data yang update terkait perkembangan beberapa aspek pertumbuhan ekonomi.

Pjs Wali Kota Palopo Sambangi Kantor BPS, Cari Ini
handover
Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwien silaturrahmi dengan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Palopo, Simon Umar di Kantor BPS, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo, Andi Arwien silaturrahmi dengan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Palopo, Simon Umar di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS), Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (9/3/2018).

Andi Arwien datang untuk membahas kebutuhan informasi data yang update terkait perkembangan beberapa aspek pertumbuhan ekonomi.

Selain itu, ia juga merencanakan strategi dalam menghadapi permasalahan data pertumbuhan ekonomi itu.

Baca: BPS Pangkep Latih 44 Calon Petugas Susenas

Baca: BPS Sebut Jumlah Pengangguran Sidrap Turun Drastis

"Saya datang berkoordinasi dan melihat data terkait masalah-masalah masyarakat yang mempengaruhi bagian daerah pasar," katanya.

Sementara itu, Simon Umar mengatakan pihaknya siap menjalin hubungan kerja sama yang baik dengam Pemkot Palopo. Semua data yang dibutuhkan oleh Pemkot akan disediakan guna meningkatkan kinerja kedua belah pihak.

"Kami juga akan bekerja sama dengan persandian untuk membuat sistem pengumpulan data agar bisa menimalisir apa-apa yg masih menjadi kekurangan bagi setiap SKPD. Dimana kendala bagi setiap SKPD yaitu tidak adanya data dan sulit untuk mengisi format-format," tuturnya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help