Narkoba 'Intai' Warga Maros, Pemuda Pancasila Temui Kapolres

Pasca dibekuknya, putra Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, Arjab Ajip Mattotorang oleh Polda Sulsel karena kasus Narkoba.

Narkoba 'Intai' Warga Maros, Pemuda Pancasila Temui Kapolres
handover
MPC Pemuda Pancasila menggelar acara Tudang Sipulung bersama Kapolres Maros, AKP Yohanes Richard, dalam rangka pemberantasan narkoba di Markas PP, Turikale. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila menggelar acara Tudang Sipulung bersama Kapolres Maros, AKP Yohanes Richard, dalam rangka pemberantasan narkoba, Kamis (8/3/2018) malam.

Pertemuan tersebut digelar di Markas Besar Pemuda Pancasila, Turikale, pasca dibekuknya, putra Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, Arjab Ajip Mattotorang oleh Polda Sulsel.

Ketua MPC PP Maros, Ridho Ramadhan mengatakan, tudang sipulung tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada penegak hukum dalam pemberantasan narkoba, baik pemakai maupun pengedar.

"Bentuk dukungan tersebut berupa penandatanganan MoU kesepakatan antara PP dengan Kapolres. Kami sepakat memerangi narkoba yang terus mengintai semua kalangan," katanya.

Ridho mengaku prihatin dengan keberadaan bandar narkoba yang mengintai semua kalangan, termasuk putra pejabat dan ASN Pemkab.

Kapolres Maros AKBP Yohanes mengaku senang bisa berkumpul bersama dengan pengurus MPC PP. Tudang sipulung tersebut sebagai ajang silaturahmi. Apalagi, Yohanes baru dua bulan menjabat di Maros.

"Tudang sipulung ini merupakan agenda pertama saya bertemu dengan ormas di kabupaten Maros," katanya

Yohanes mengaku sepakat dengan keinginan Pemuda Pancasila yang melibatkan diri dalam memerangi narkoba yang sudah lama, menjadi penyebab rusaknya generasi bangsa. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help