Pilgub Sulsel 2018

Lagi, Nurdin Abdullah Kunjungi Pinrang

Kunjungan ke pelosok terpencil seperti ini sudah menjadi kebiasaan HM Nurdin Abdullah selama 10 tahun menjadi Bupati Bantaeng.

Lagi, Nurdin Abdullah Kunjungi Pinrang
HANDOVER
Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah mengawali kampanye pertamanya di lapangan Banyorang, kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Rabu (28/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, PINRANG - Puluhan kader PDI Perjuangan dan ratusan warga Pinrang menunggu kedatangan Calon Gubernur Sulsel urutan 3 Prof HM Nurdin Abdullah di Desa Benteng Paremba, Kecamatan Lembang, Pinrang.

Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin untuk kedua kalinya mengunjungi daerah terpencil yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat ini.

Baca: Soal Gelar Nurdin Abdullah, Tim Prof Andalan: SBY juga Guru Besar Meski Bukan ASN

Koordinator Media Prof Andalan, Haeruddin Nurman mengatakan bulan sebelumnya, HM Nurdin Abdullah mengunjungi Desa Lombok di Kecamatan Lembang.

Kunjungan ke pelosok terpencil seperti ini sudah menjadi kebiasaan HM Nurdin Abdullah selama 10 tahun menjadi Bupati Bantaeng.

Baca: Temui Warga Sidrap, Sudirman Sulaiman: Kebijakan Prof Andalan Insya Allah Pro Rakyat

"Tujuan dari kunjungan ke pelosok desa ini adalah untuk menjaring aspirasi tentang kebutuhan dan harapan warga setempat. Ini yang kedua kalinya beliau ke Pinrang," kata Elu, sapaannya.

Ia menambahkan di Pinrang Nurdin Abdullah juga akan berdialog dengan seluruh Tim sukses yang berada di Pinrang. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved